Mourinho dicemooh pada laga terakhir Real

Madrid (ANTARA News) - Jose Mourinho mengakhiri tiga tahun masa kerjanya sebagai pelatih Real Madrid dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna di Liga Spanyol pada Sabtu, pada pertandingan di mana ia dipuji dan dicemooh oleh para pendukung Real yang memadati dua pertiga Bernabeu.

Melalui kesepakatan bersama pelatih 50 tahun ini setuju untuk meninggalkan tim, meski masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya, dan ia diperkirakan akan kembali ke bekas klubnya Chelsea.

Gonzalo Higuain, yang menjadi kapten tim yang tidak diperkuat sejumlah pemain reguler, membuka keunggulan timnya pada menit ke-35 ketika ia menaklukkan penjaganya dan berlari untuk mencetak gol ke-100 Real musim ini.

Ini merupakan tahun keempat secara berturut-turut bagi juara Eropa sembilan kali itu untuk menorehkan pencapaian tersebut.

Tiga menit berselang pemain pinjaman Michael Essien mencetak gol kedua Real, dan mendedikasikan gol itu pada Mourinho yang mendatangkannya dari Chelsea ke Real.

Osasuna, yang seperti Real tidak memiliki apa-apa untuk diperjuangkan, mencetak satu gol pada awal babak kedua melalui tembakan mendatar Roberto Torres dan Alvaro Cejudo mencetak gol penyama kedudukan tidak lama kemudian.

Permainan gemilang Mesut Ozil membuat dirinya dapat mengirim umpan matang untuk dituntaskan Karim Benzema menjadi gol ketiga Real, sebelum Jose Callejon mengemas gol terakhir di pertandingan ini pada menit ke-87.

Real mengakhiri musim dengan menduduki peringkat kedua dengan koleksi 85 angka dari 38 pertandingan, tertinggal 12 angka dari sang juara Barcelona yang memiliki peluang untuk menyamai rekor 100 angka yang mereka cetak musim lalu, saat pasukan Tito Vilanova menjamu Malaga di Camp Nou, demikian Reuters.
(H-RF)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog