Minibus Terbalik di Km 4 Tol Jagorawi, Lalin ke Arah Jakarta Tersendat

Jakarta - Sebuah minibus jenis Elf terbalik di jalur tol Jagorawi. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut sementara arus lalin terpantau padat.

"Kejadian tadi pagi 05.25 WIB melibatkan kendaraan Elf minibus B 7667 IW sehingga kendaraan tersebut terbalik dengan roda kiri di atas," ujar petugas sentra komunikasi Jasamarga, Jayzuri saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2013).

Jayzuri mengatakan lokasi kecelakaan sekitar 1 Km setelah gardu pintu tol Taman mini arah Cawang. Saat ini pihak Jasamarga dan petugas Patrolo Jalan Raya (PJR) telah berada di lokasi kejadian.

"Tidak korban jiwa, belum ada informasi apakah kendaraan travel atau tidak," ujar Jayzuri.

Menurut Jayzuri, tidak lama setelah kejadian, petugas yang berada di lokasi kejadian, langsung memanggil petugas derek resmi Jasamarga.

"Saat ini kendaraan telah dievakuasi ke keluar pool Jasamarga di Kampung Makassar, sementara arus lalin telah merayap menjelang lokasi," tandasnya.


Pasar Baru Tak Surut Pamor, Makin Tua Makin Jadi. Ada Apa di Pasar Baru??? Saksikan Liputan Lengkapnya di "Reportase Siang" mulai pukul 10.15 WIB, hanya di Trans TV

(edo/fjp)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog