Milan Pertahankan Allegri

Milan - Spekulasi masa depan Massimiliano Allegri berakhir. AC Milan memastikan Allegri tetap akan melatih Mario Balotelli dkk. di musim depan.

Kelanjutan karier Allegri di San Siro sempat diragukan setelah di musim lalu cuma mampu mengantar Milan finis ketiga di hari terakhir. Ditambah lagi, kabar bahwa mantan allenatore Cagliari itu dipinang oleh AS Roma.

Pemilik klub, Silvio Berlusconi beberapa kali menunda pertemuan dalam dua pekan terakhir untuk membahas masa depan Allegri. Tapi pada Senin (2/6) malam waktu setempat, pembicaraan akhirnya digelar.

Tidak diketahui secara pasti perihal kontrak Allegri meskipun rumor yang beredar menyebut kontrak si pelatih diperpanjang sampai 2015. Pada pertemuan itu, Allegri juga disebut meminta Milan mendatangkan sejumlah pemain.

"Dengan (Adriano) Galliani dan Allegri kami berbicara jujur dan ramah di mana kami meninjau dan menganalisa musim lalu jadi ada klarifikasi pada sejumlah hal," ucap Berlusconi yang dikutip Football Italia.

"Kami mencapai sebuah kesepakatan dalam hak-hak dan kewajiban-kewajiban dari klub terhadap pelatih dan pelatih terhadap klub."

"Kami juga membahas tentang tipe sepakbola yang harus dimainkan Milan dan skuat musim depan, dan merancang perencanaan untuk bursa musim panas."

"Hubungan kami dengan pelatih yang tidak pernah putus dan terus berlanjut dalam keyakinan dan saling menghormati."

(rin/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog