Massa berkumpul di al-Qusayr rayakan pulihnya keamanan

Homs (ANTARA News) - Orang-orang dari kota al-Qusayr dan desa-desa tetangga serta para mahasiswa Universitas al-Baath berbondong-bondong ke al-Qusayr Square dengan gembira untuk merayakan kembalinya keamanan dan stabilitas setelah tentara Suriah mengusir kelompok teroris bersenjata di daerah itu.

Mereka menyatakan kepercayaan atas kemampuan tentara Arab Suriah untuk menghadapi terorisme dan melindungi tanah air, serta menggagalkan konspirasi yang bertujuan melemahkan peran Suriah di kawasan tersebut.

Gubernur Homs, Ahmad Munir Mohammad mengatakan bahwa kemenangan di al-Qusayr akan didukung dengan merehabilitasi apa yang telah dihancurkan oleh teroris dan melanjutkan pekerjaan di lembaga-lembaga publik serta layanan di sana.

Gubernur menyambut baik keikutsertaan delegasi dari desa-desa Lebanon dalam perayaan, menunjukkan bahwa itu menyoroti persatuan Arab dan keamanan nasional Arab, serta menggarisbawahi simbolisme al-Qusayr dan menunjukkan kekalahan teroris di tangan tentara Suriah.

Sekretaris Partai Sosialis Arab al-Baath cabang Homs, Subhi Harb memberikan hormat kepada para pahlawan tentara Suriah, dan menambahkan itu adalah kemenangan semua warga Suriah dalam pertempuran melawan terorisme.

Dia menambahkan bahwa pekerjaan sedang berlangsung untuk menyingkirkan akibat dari pertempuran di al-Qusayr, dan mendesak penduduk setempat yang meninggalkan rumah mereka karena takut akan keselamatan mereka untuk kembali.

Sekretaris Daerah Partai Sosialis Arab Al-Baath di Lebanon, Fayez Shukr mengucapkan selamat kepada rakyat Suriah untuk kemenangan di Qusayr, dan menegaskan bahwa kemenangan Suriah merupakan pukulan berat bagi proyek-proyek Zionis, demikian laporan SANA.


Penerjemah: Askan Krisna

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog