Lahm: Treble Cuma Awal dari Sukses Besar Bayern

Munich - Musim ini Bayern Munich sukses memenangi tiga gelar. Namun hal itu dinilai Philipp Lahm hanyalah awal dari era kesuksesan Bayern.

Gelar juara Bundesliga adalah titel pertama yang didapat Bayern di musim ini. Die Roten kemudian mendapat trofi kedua dengan memenangi Liga Champions.

Bayern kemudian melengkapi treble dengan menjadi kampiun DFB Pokal. Bayern sekaligus menjadi tim Jerman pertama yang mendapatkan status sebagai 'Treble Winner'.

Kesuksesan besar yang diraih Bayern itu rupanya tak membuat Lahm berpuas diri. Dia yakin ini baru permulaan dari era kesuksesan Bayern.

"Kami adalah tim Jerman pertama yang memenangi treble dan itu sensasional. Kami layak mendapat tempat di buku sejarah," ujar Lahm kepada Bild seperti dikutip FOX Sports Asia.

"Aku punya feeling bahwa treble ini hanya permulaan dari era Bayern yang sangat sukses," lanjut kapten Bayern itu.

"Situasi secara keseluruhan sempurna. Kami akan punya pelatip top lain dengan Pep Guardiola dan semua pemain dalam usia yang sempurna dan tengah dalam kontrak."

"Kami juga tiga kali lolos ke final Liga Champions di empat musim terakhir dan memenangi kompetisi tahun ini," katanya menambahkan.

(nds/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog