Higuain Berniat Pergi dari El Real

Madrid - Gonzalo Higuain mengungkapkan rencana masa depannya usai laga terakhir Real Madrid di La Liga musim ini. Striker asal Argentina itu ingin hengkang dari El Real di bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa waktu belakangan, Higuain memang acap kali disebutkan menjadi incaran klub lain. Juventus yang tengah mencari tambahan striker kerap dirumorkan menaruh minat pada striker 25 tahun itu.

Teka-teki mengenai masa depan Higuain musim depan pun terjawab seusai laga Madrid kontra Osasuna, Minggu (2/6/2013). Kendati sudah memutuskan akan hengkang, dia masih belum menemukan klub tujuan.

"Saya akan meninggalkan Real Madrid, keputusannya telah dibuat," ucap Higuain seperti dilansir oleh Football Italia.

"Saya belum memutuskan ke mana akan pergi, tapi pihak klub sudah tahu bahwa saya ingin pergi. Saya merasa bahwa waktu saya di sini sudah habis, jadi saya ingin ganti suasana setelah tujuh musim."

"Juventus? Ya, ada kemungkinan ke sana. Saya akan pergi ke tempat yang benar-benar saya inginkan," jelasnya.

Selama membela Madrid sejak tahun 2006, Higuan sudah menyumbangkan 106 gol buat Los Blancos dalam 188 pertandingan di La Liga. Gol terakhirnya disumbangkan saat Madrid menundukkan Osasuna 4-2 di laga terakhir Liga Spanyol musim ini.

(cas/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog