Heat ungguli Pacers 90-79 di Game 5

Jakarta (ANTARA News) - Miami Heat berhasil mengungguli Indiana Pacers  90-79 pada Game 5 final Wilayah Timur (Eastern Conference) playoff NBA, yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, Miami, Jumat WIB.

Penampilan cemerlang LeBron James dan Udonis Haslem yang keduanya total mencetak 26 angka di kuarter 3, membawa Heat melaju 30-13 dan mengendalikan hingga akhir pertandingan. Demikian laporan pertandingan yang dirilis situs NBA.com.

James menghasilkan angka tertinggi pada pertandingan dengan 30 angka, Haslem menambahkan dengan 16 angka. James yang terkena denda oleh NBA karena berpura-pura terjatuh pada mencetak 16 angka dari total 30 angka yang dihasilkan Heat di kuarter tersebut.

Pacers unggul 44-40  dengan catatan  18 lemparan lapangan dari 34 usaha lemparan, atau 52,9 persen, di paruh pertama (first half). Namun persentase itu tidak berlanjut di kuarter 3 yang hanya menghasilkan 3 lemparan lapangan dari 15 usaha lemparan.

Kemampuan pertahanan Miami dalam menjaga wilayah lemparan tiga angka berhasil menahan Pacers untuk tidak mencetak angka dari lemparan tiga angka. Indiana secara keseluruhan hanya melakukan 13 usaha lemparan tiga angka dengan 5 menghasilkan angka.

Sementara itu, meskipun Paul George mencetak double-double dengan 27 angka, 11 rebound belum mampu mendongkrak perolehan angka Pacers. George mencetak keseluruhan poin Indiana

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog