Arnold Schwarnegger akan kembali ke serial "Pump" TV

Beijing (ANTARA News) - Arnold Schwarzenegger dijadwalkan untuk kembali ke binaraga di "Pump" serial TV baru, berlatar pada era 70-an dan berbasis di sekitar olahraga di California Venice Beach.

Arnold Schwarzenegger dicanangkan untuk kembali ke binaraga dalam serial TV baru `Pump`.

Mantan politisi dan bintang Hollywood itu telah menjual hak untuk serial TV kabel AS jaringan Showtime.

Sebuah drama satu jam sedang dibuat menjadi pilot, diatur dalam 1970 Venice Beach, California, menelusuri asal-usul industri kebugaran masa kini dan "budaya pemujaan tubuh" satu gym yang disebut Pompa.

Jika serial ini kemudian mendapat lampu hijau, Arnold direncanakan untuk berulang menjadi karakter itu.

Produser eksekutif Eric Tannenbaum mengatakan ia sangat senang ketika ide ini dicetuskan kepadanya oleh penulis Michael Konyves.

Dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter: "Kami menyukainya, tetapi aku mengatakan satu-satunya cara Anda dapat benar-benar menceritakan kisah ini adalah jika kita bisa mendapatkan Arnold untuk terlibat.

"Kelahiran revolusi kebugaran/binaraga secara harfiah dapat ditelusuri kembali ke hari-hari ketika Arnold tiba di AS"

Arnold, 65, memulai latihan beban pada usia 15 tahun dan pindah ke AS pada tahun 1968, setahun setelah memenangkan gelar Mr Universe binaraga amatir.

Dia kemudian melanjutkan untuk memenangkan gelar Mr Universe profesional tiga kali, dan Mr Olympia gelar tujuh kali. Ia secara luas dianggap sebagai tokoh paling berpengaruh dalam sejarah binaraga.

Arnold pertama masuk ke Hollywood pada tahun 1970, tetapi tidak mencapai ketenaran besar sampai membintangi film angkat besi "Pumping Iron" pada tahun 1977, demikian Xinhuanet.

(H-AK)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog