Argentina Diimbangi Ekuador, Messi Kecewa

Quito -

Argentina kembali gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan Ekuador. Bintang 'Albiceleste', Lionel Messi mengungkapkan kekecewaannya meraih hasil seri.

Pada pertandingan di Estadio Olimpico Atahualpa yang berketinggian nyaris 3.000 meter di atas permukaan laut, Argentina ditahan Ekuador 1-1. Penalti Sergio Aguergo di menit-menit awal membuat tim tamu unggul lebih dahulu tapi tidak lama kemudian Seguno Castillo mencetak gol balasan untuk menyamakan skor.

Di babak kedua, Argentina kesulitan menembus pertahanan Ekuador dan Messi baru masuk di menit ke-61 dengan menggantikan Aguero. Kehadiran pemain terbaik dunia empat kali itu pun tidak banyak membantu Argentina.

Meski begitu, Argentina tetap memuncaki klasemen zona CONMEBOL dengan 26 poin hasil tujuh kali menang, lima kali seri dan sekali kalah. Sekadar catatan, tiga pertandingan terakhir Argentina selalu berakhir dengan hasil imbang.

"Kami sudah melakukan semuanya untuk memenangi pertandingan, tapi sepertinya kami mulai terbiasa mendapatkan hasil imbang," ucap bomber Barcelona itu kepada Channel 7 yang dilansir ESPN.

"Kami gagal mengambil keuntungan dari ruang kosong di babak pertama. Walaupun begitu kami sudah dekat dengan lolos ke putaran final dan itu yang paling penting."

"Kami mencetak gol pertama dengan sangat cepat kemudian mereka menyamakan kedudukan. Bermain di sini memang sangat berat," imbuh Messi.

(rin/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog