15 Pilihan Bumbu Esensial Barbeque Lezat (1)

JIKA Anda berpikir mayones dan mustard hanya cocok digunakan saat daging telah matang, Anda salah. Bumbu ini cocok sebagai olesan sebelum daging dipanggang. Bumbu-bumbu lainnya yang belum pernah Anda coba ternyata memberikan rasa yang kaya pada barbeque Anda.

Berikut bumbu-bumbu esensial barbeque yang bisa Anda coba untuk menciptakan rasa yang berbeda dan lezat, seperti diulas Thedailymeal:

Garam
Juru masak yang baik pasti tahu jika mereka harus memiliki garam untuk memasak, tetapi ada beberapa jenis garam yang harus ada di dapur jika Anda ingin membuat barbeque. Untuk membumbui daging sebelum dipanggang, gunakan garam kosher. Sementara untuk tahap akhir memanggang steak, daging domba dan jenis panggangan lainnya, gunakan garam laut untuk finishing steak, daging domba, dan banyak lagi. Garam laut yang diasapi juga baik untuk menambah sedikit rasa asap pada beberapa hidangan.

Bumbu essential
Berapa rempah-rempah dan bumbu yang diperlukan sebagai olesan daging yang akan dipanggang adalah paprika, bawang merah bubuk, bawang putih bubuk atau cincang, dan lada hitam yang ditumbuk kasar.

Saus barbeque kemasan
Untuk mendapatkan saus barbekyu yang enak, tidak selamanya Anda harus membuatnya sendiri. Belilah saus barbeque kemasan yang dijual di supermarket untuk menghemat waktu dan uang. Tambahkan bumbu, jus buah dan selai buah untuk menciptakan rasa yang unik.

Cuka apel dan jus apel
Tidak ada salahnya memiliki dua bahan manis ini di dapur Anda. Suntikkan cuka atau jus apel ke dalam daging sebelum dipanggang untuk melunakkan daging. Kedua bahan ini juga sering digunakan dalam membuat saus barbeque.

Granula madu
Granula madu merupakan bahan umum yang sering digunakan untuk olesan barbeque. Granula madu menambah kesempurnaan rasa manis pada daging membuat gumpalan dan terasa lengket.

Mayones dan mustard
Gunakan mayones dan mustard kuning sebagai olesan sebelum dipanggang untuk memperkaya rasa pada daging tanpa meninggalkan sisa rasa di akhir.

Jus buah
Entah Anda menggunakannya sebagai campuran larutan garam atau bumbu untuk olesan, jus buah merupakan rahasia untuk menambahkan rasa buah pada barbeque Anda. (rhs) (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog