Wenger: Arsenal Spesial

Newcastle - Arsenal akhirnya mampu mengunci satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan usai memetik kemenangan di laga terakhir Premier League. Arsene Wenger pun menyebut The Gunners spesial.

Bermain melawan Newcastle United di St James Park, Minggu (19/5/2013) malam WIB, Arsenal butuh kemenangan untuk mengindari kejaran Tottenham Hotspur. tim 'Meriam London' akhirnya memetik kemenangan 1-0 berkat gol tunggal yang dikemas oleh Laurent Koscielny pada menit 52.

Dengan begitu Arsenal pun mengoleksi 73 poin di klasemen akhir, berselisih satu angka dari The Lily Whites yang di saat bersamaan juga memetik kemenangan tipis 1-0 atas Sunderland.

Berkat keberhasilan anak-anak asuhannya itu, Wenger pun tak segan untuk melontarkan pujian. Dia menyebut Theo Walcott dkk. spesial.

"Mereka (Arsenal) spesial. Saya sudah acap kali berkata kepada mereka, tapi mereka telah menunjukkan itu pada dua bulan terakhir. Mereka benar-benar luar biasa. Kami menunjukkan karakter dan keteguhan," terang Wenger seperti dilansir oleh BBC.

"Kami membukukan 73 poin, raihan itu tiga poin lebih banyak jika dibandingkan musim lalu. Saya sudah memiliki banyak fokus dan grup dalam hidup, keinginan untuk bekerja dengan baik, sungguh luar biasa. Tim ini adalah salah satu dari grup terbaik yang pernah saya miliki," imbuh manajer asal Prancis itu.

(cas/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog