Wayne Rooney tidak dijual

London (ANTARA News) - Manchester United menjawab rumor-rumor yang menggunjingkan masa depan Wayne Rooney di klub ini dengan menegaskan bahwa penyerang timnas Inggris itu "tidak untuk dijual".

Setelah Alex Ferguson mengumumkan mengundurkan diri sebagai manajer United Rabu kemarin, beredar laporan Rooney telah memberitahu Ferguson mengenai niatnya untuk meninggalkan klub tersebut, lewat satu perbincangan informal dua pekan lalu.

Namun United menepis kabar itu dan juru bicara klub menegaskan itu dengan berkata, "Wayne Rooney tidak untuk dijual."

Kabar ini mengancam menghambarkan reuni Rooney dengan mantan manajernya di Everton, David Moyes, yang diperkirakan hari ini resmi diumumkan sebagai pengganti Ferguson di Old Trafford.

Rooney ditangani Moyes pada 2002 dan bergabung dengan United dua tahun kemudian dengan nilai transfer 27 juta poundsterling (Rp407 miliar) yang saat itu menjadi pemain termahal di dunia.

Posisi striker itu di United terancam dalam beberapa pekan terakhir setelah dia ditaruh di bangku cadangan pada pertandingan penting di Liga Champions saat menjamu Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun ini sebelumnya diisukan mengajukan pindah pada 2010, namun kemudian berubah pikiran dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama United, demikian AFP.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog