Vidal Terbaik, Malam Ini Pesta Juara Juventus

Turin - Pesta Juventus akan digelar malam ini di markas sang juara. Selain telah merilis kostum baru untuk musim depan, mereka juga mendapuk Arturo Vidal sebagai pemain terbaiknya di musim ini.

Usai mengunci titel scudetto di pekan sebelumnya, hari Sabtu (11/5/2013) malam ini Juve akan melakoni giornata ke-37-nya di Juventus Stadium, menghadapi Cagliari.

Karena di laga pamungkas mereka bermain tandang di Sampdoria, maka trofi juara akan diserahkan otoritas liga kepada mereka malam ini di Turin.

Menyambut pesta juara itu manajemen La Vecchia Signora telah memperkenalkan jersey terbaru yang akan mereka pakai di musim depan. Kaus itu bergaya 1980-an [sebuah era kejayaan mereka], dengan garis-garis yang lebih tipis, dan berkerah 'V'.

Di laga itu pula Juventus akan memberi penghargaan khusus kepada Arturo Vidal, yang telah dinobatkan sebagai pemain terbaik mereka di musim ini. Ia mendapatkan suara terbanyak dari para anggota (member) Juventus.

Gelandang serang asal Chile itu mengalahkan Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo sebagai dua pesaing terdekatnya. Sejauh ini ia telah mencetak total 15 gol di semua kompetisi dan menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan permainan tim.

Apabila berhasil mengalahkan Cagliari, perolehan angka Juventus akan bertambah menjadi 89 (dari 37 pertandingan). Itu berarti mereka bisa memperbarui rekor poin tertinggi mereka dalam satu musim, yaitu 91 di 2005/2006, saat dilatih Fabio Capello, jika di laga pamungkas juga bisa mengatasi Sampdoria.

(mfi/a2s)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog