UTI Pro gelar Kejurwil di tiga kota

Jakarta (ANTARA News) - Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) siap menggelar Kejurwil menuju International Open Tournament Best Of The Best UTI Pro 2013 di tiga kota pada Juni ini.

Tiga kota yang akan menjadi tuan rumah Kejurwil tersebut adalah Surabaya, Manado, dan Medan.

Sedangkan puncaknya adalah UTI Pro International Club Open Taekwondo Championship di Yogyakarta pada 28-30 Juni 2013.

Surabaya akan menjadi tuan rumah Kejurwil pertama tanggal 1-2 Juni 2013. Tercatat sebanyak 800 taekwondoin putra-putri dari 14 provinsi memastikan ambil bagian.

Ke-14 provinsi itu meliputi propinsi di Pulau Jawa, Kalimantan, dan Kalimantan Utara serta Bali, NTB dan NTT.

Ketua Bidang Pelatihan dan Pemandu Bakat UTI Pro Lam Ting mengatakan ajang Best Of The Best kali ini akan dijadikan seleksi Taekwondoin UTI Pro yang akan diterjunkan pada International Club Open Taekwondo Championship di Yogyakarta.

"12 besar di masing-masing kategori nantinya akan lolos memperkuat Indonesia di Internasional Best Of The Best nanti," kata mantan atlet Taekwondo Indonesia itu di Jakarta, Rabu.

Pada Kejurwil Kedua di Manado nanti akan diikuti 10 provinsi meliputi Sulawesi, Papua dan Maluku. Untuk Kejurwil Kedua ini akan akan meloloskan delapan atlet yang akan memperkuat Tim Indonesia.

Sedangkan Kejurwil Tiga yang meliputi zona Sumatera mulai dari Banda Aceh hingga Lampung, seluruh Atlet yang lolos pada Kejurwil tersebut akan mewakili Indonesia di ajang Best Of The Best Internasional.

Kejurwil selain mempertandingkan tingkat Senior dan Yunior juga Pra-junior usia 6 hingga 13 tahun.


(A020/I007)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog