Trainee JKT48 bawakan setlist baru "Matahari Milikku"

Jakarta (ANTARA News) - Tim trainee dari grup idola JKT48 resmi membawakan setlist baru berjudul "Boku no Taiyou" atau "Matahari Milikku" mulai 17 Mei 2013 di teater JKT48.

Enam belas lagu dalam "Matahari Milikku" sebelumnya dibawakan oleh Tim Himawari dan Tim 4 dari AKB48, sister group mereka di Jepang. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, deretan lagu tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Lagu-lagu dalam "Matahari Milikku" memiliki variasi genre, mulai dari lagu "Dreamin' Girl" yang dibawakan dengan acapella , rock and roll dengan nuansa hitam dan sentuhan koreografi dewasa pada "Lay Down", dan "Bingo!" yang ceria dengan gaun polkadot retro warna-warni.

Sebelumnya, tim trainee yang merupakan generasi kedua dari JKT48 membawakan setlist berjudul "Pajama Drive" yang diwarisi dari generasi sebelumnya yang tergabung dalam team J.

"Awalnya kaget, kok secepet itu padahal kita masih trainee, baru beberapa bulan tahu-tahu dikasih setlist baru yang beda dari tim J. Tapi kita akan terus berusaha," ujar Yona saat tampil di panggung.

Penampilan perdana tim trainee membawakan setlist baru disambut meriah oleh para penonton yang mayoritas pria. Sorak-sorai dan teriakan penonton di teater JKT48 memberi semangat untuk para anggota idolanya terdengar sepanjang pertunjukan malam ini. Gelak tawa pun terdengar dari bangku penonton menanggapi candaan yang dilontarkan para trainee di panggung di sela-sela menari dan menyanyi.

Pertunjukan sekitar dua jam itu pun ditutup dengan lagu berjudul sama dengan setlist tersebut, "Matahari Milikku".

"Hanya kamulah sang matahariku....". (*)


View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog