Sir Alex Buat Keputusan Pensiun saat Natal

Manchester - Pengumuman keputusan pensiun Sir Alex Ferguson memang terkesan mendadak. Namun Sir Alex telah mengambil keputusan itu sejak Natal tahun lalu.

Dengan usia Sir Alex yang sudah menginjak angka 71 tahun, banyak yang memaklumi keputusan pensiun manajer Manchester United itu. Tapi, keputusan itu tetap saja mengejutkan banyak pihak.

Sir Alex mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada hari Rabu (8/5/2013) lalu. Beberapa jam sebelumnya, sudah beredar kabar jika Sir Alex akan pensiun.

Pria Skotlandia itu kemudian mengungkapkan kapan sejatinya dia mengambil keputusan untuk pensiun. Dia menyebut bahwa keputusan itu sudah diambilnya sejak Natal lalu.

"Saya memutuskan untuk pensiun saat Natal lalu. Hal-hal berubah ketika saudara perempuan istri saya Cathy meninggal. Dia kehilangan teman terbaiknya, saudaranya. Juga saya ingin keluar sebagai pemenang," ungkap Sir Alex seperti dikutip BBC.

"Sangat sulit untuk menjaganya agar tak terungkap. Ada saatnya ketika kami tidak sengaja mengatakannya pada keluarga. Kami mengatakan pada anak kami di bulan Maret. Adikku bahkan tidak tahu sampai hari Selasa."

"Saya punya banyak hal untuk dilakukan. Anakku Jason sudah mengatur semuanya. Aku tidak akan diam saja," katanya menambahkan.

(nds/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog