'Rumor Masa Depan Mancini Bukan Alasan Kegagalan City'

London - Manchester City gagal menjadi juara Piala FA setelah kalah dari Wigan Athletic. Gareth Barry menegaskan bahwa rumor masa depan Roberto Mancini bukan menjadi penyebab utamanya.

Di Wembley Stadium, Minggu (12/5/2013) dinihari WIB, City takluk 0-1 dari The Latics. Gol tunggal dari Ben Watson yang dicetak pada menit-menit akhir pertandingan memastikan The Citizens mengakhiri musim ini dengan tanpa gelar.

Ada yang menuding bahwa kegagalan City itu disebabkan dengan rumor masa depan Mancini menjelang berakhirnya musim ini. Sebabnya, beberapa media sudah mewartakan bahwa Manuel Pelegrini sudah melakukan pertemuan dengan salah seorang petinggi City.

Barry yang tak mau mencari kambing hitam, lantas menegaskan semua kegagalan City tidak ada hubungannya dengan spekulasi masa depan Mancini.

"Kami profesional. Kam taknisa menjadikan suatu hal seperti itu sebagai satu alasan," tegas Barry seperti dilansir Sky Sports.

"Kami mendengar rumor itu tak hanya sebelum pertandingan ini, tapi sepanjang musim ini dan juga musim lalu. Apa yang terjadi hari ini tak ada hubungannya dengan spekulasi itu," imbuhnya.

(cas/din)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog