Respek Ramos untuk Mourinho

Madrid - Sergio Ramos menjadi salah satu pemain Real Madrid yang mempunyai konflik dengan Jose Mourinho. Menjelang kepergian Mourinho, Ramos tetap menghormati pelatihnya tersebut.

Mourinho dipastikan akan meninggalkan Madrid di akhir musim. Kepergian pelatih Portugal ini dipengaruhi oleh hubungan tidak harmonis dengan sejumlah pemain senior di tim.

Meskipun sarat kontroversi, The Special One tetap aja pernah memberi prestasi bagi Ramos dkk. Mourinho sudah membawa Madrid meraih titel La Liga dan Copa del Rey.

"Kami menghormati keputusannya. Setiap orang bebas untuk memilih masa depannya sendiri. Saya hanya punya berbagai pujian untuk Mourinho," ujar Ramos seperti dikutip Football Espana.

"Di level profesional, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan telah membantu saya untuk bermain di level tertinggi. Saya menghormatinya secara pribadi."

"Dari awal hingga akhir kami telah punya keyakinan terhadap Mourinho, itu bukan alasan dia pergi."

Kubu Madrid kini mulai pencarian sosok pengganti Mourinho. Nama yang kencang dikaitkan adalah Carlo Ancelotti (Paris St. Germain) dan Jupp Heynckes (Bayern Munich).

"Mereka adalah dua pelatih hebat. Bagaimanapun juga kami tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Ramos.

"Di sepakbola, kami memahami satu sama lain, dan kami punya kolega-kolega yang menyanjung keduanya.Presiden klub akan menentukan siapa pelatih berikutnya," bek internasional Spanyol.

(rin/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog