Randy Jackson tinggalkan American Idol

Los Angeles (ANTARA News) - Veteran juri American Idol, Randy Jackson, mengatakan dia meninggalkan kontes bernyanyi TV Fox itu untuk fokus pada usaha bisnis yang lain.

Jackson, yang telah menjadi juri sejak awal pertunjukan pada 2002, membuat pengumuman itu di tengah penurunan peringkat dan rumor tentang susunan panel juri selebriti selanjutnya.

"Yo! Yo! Yo! Untuk menghentikan semua spekulasi, setelah 12 tahun menjadi juri American Idol, saya telah memutuskan ini waktu untuk pergi setelah musim ini," kata Jackson kepada portal berita hiburan E! News yang dikutip Reuters.

"Saya sangat bangga dengan bagaimana kita selamanya mengubah televisi dan industri musik. Ini kesempatan untuk mengubah hidup, tapi saya ingin fokus pada perusahaan Dream Merchant 21 saya dan usaha bisnis lainnya," kata produser rekaman itu.

Laman hiburan TheWrap.com pekan ini melaporkan bahwa produser itu sedang mempertimbangkan guncangan besar pada panel juri setelah akhir musim kontes pada 16 Mei.

Mengutip sumber-sumber tanpa nama, TheWrap menyebut penyanyi Mariah Carey, Nicki Minaj dan Keith Urban yang masuk untuk menyegarkan pertunjukan tahun ini semua akan diganti pada kontes musim 2014.

Namun Televisi Fox menolak untuk mengomentari laporan tersebut.

Penerjemah: Askan Krisna

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog