Randy Jackson bersiap tinggalkan "American Idol"

Jakarta (ANTARA News) - Satu-satunya juri yang ada sejak "American Idol" musim pertama, Randy Jackson, berencana untuk hengkang dari ajang pencarian bakat tersebut.

Bassis dan produser itu berkata ia keluar dari "Idol" untuk berkonsentrasi pada label rekaman dan bisnisnya.

"Untuk menjawab kabar yang beredar, setelah 12 tahun jadi juri di 'American Idol', saya sudah memutuskan untuk berhenti setelah musim ini," kata Jackson melalui rilis, seperti yang diberitakan BBC.

Jackson pertama kali mucul di panel penjurian saat "Idol" dimulai tahun 2002. Ia menjadi juri bersama Simon Cowell dan Paula Abdul.

"Saya bangga dengan cara bagaimana kami mengubah televisi dan industri musik," kata Jackson.

Jackson kini menjadi juri di acara kontes menyanyi tersebut bersama Mariah Carey, rapper Nicki Minaj, dan bintang country Keith Urban. Dalam episode eliminasi, pembawa acara Ryan Seacrest sempat mengutarakan candaan tentang Jackson.

"Sebentar lagi, kami akan beri tahu siapa yang akan pergi dari acara ini," canda Seacrest sambil memutar kursi Jackson sehingga mereka berhadapan.

"American Idol" selama sembilan tahun menjadi acara hiburan televisi populer di AS. Tetapi, berdasarkan survey ITV, rating program ini menurun drastis. "Idol" kini berada di bawah kompetisi menyanyi "The Voice" dalam rating mingguan.

"American Idol" ke-12 ini akan berakhir pekan depan dengan kontestan yang memperebutkan gelar juara Candice Glover (23) dan Kree Harrison (22).

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog