Psy Palsu Kelabui Selebriti di Cannes

Psy Palsu Kelabui Selebriti di Cannes

Jumat, 24 Mei 2013 | 16:24 WIB

CANNES, KOMPAS.com — Seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan bintang pop Korea Selatan, Psy, berhasil mengelabui panitia Festival Film Cannes, Perancis, dan mengikuti sejumlah pesta VIP di ajang tahunan itu.

Psy palsu itu terlihat berpesta bersama sejumlah bintang papan atas, menari di acara televisi Perancis, dan bahkan menandatangani kesepakatan untuk hadir dalam sebuah pesta mewah di Monako.

"Dia (Psy palsu) benar-benar mengelabui semua orang. Dia bahkan selalu bepergian dengan tiga orang pengawal, mengenakan jas dan anting," kata seorang sumber kepada The New York Post.

Psy palsu ini diketahui belangnya setelah pelantung Gangnam Style yang asli melalui akun Twitter-nya mengatakan dia tidak berada di Cannes dan saat ini tengah bekerja di Singapura.

"Nampaknya ada SAYA yang lain di Cannes. Sampaikan salam saya kepadanya," ujar penyanyi bernama asli Park Jae-sang itu.

Psy mendapatkan kabar soal keberadaan Psy palsu di Cannes dari manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Begitu miripnya wajah Psy palsu itu hingga salah satu aktris bintang film Skyfall, Naomie Harris, sempat berfoto dengannya. Namun, akhirnya Naomie menyadari kesalahan itu.

"Nampaknya kami semua sudah tertipu, itu bukan PSY asli!" ujar Naomi lewat Twitter.

Sejauh ini belum diperoleh kabar terakhir soal Psy palsu itu. Apakah dia sudah diamankan atau masih terus berpesta dengan para selebriti di Cannes.

 

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog