PSG Ikhlas Jika Ancelotti Ingin Pergi

Paris - Carlo Ancelotti saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan beberapa klub Eropa lain. Jika memang Ancelotti ingin pergi, Paris St Germain sudah rela melepasnya.

Ancelotti masa depannya di PSG masih belum jelas terkait minat sejumlah klub khususnya Madrid untuk memboyongnya sebagai pelatih musim panas ini. Terkait spekulasi soal masa depannya, Ancelotti akan memutuskannya ketika musim berakhir.

Keberhasilannya membawa PSG jadi juara Ligue 1 musim ini sepertinya akan membuat masa depan Ancelotti di klub itu aman. Apalagi petinggi klub mengaku puas dengan kinerja eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

Tapi jika memang Ancelotti ingin pergi musim panas nanti, PSG sendiri akan rela melepasnya meskipun Les Parisien mengaku tak ingin kehilangan pelatihnya itu.

"Ancelotti sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Dengan segala hormat, saya ingin membicarakan masa depannya dengan Ancelotti sendiri," ujar presiden klub Nasser Al Khealaifi seperti dikutip Football Espana.

"Apakah peluangnya untuk hengkang 50-50? Kontraknya 100 persen masih berjalan hingga musim depan. Tapi tak masalah jika memang ia meminta untuk pergi," sambungnya.

(mrp/mfi)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog