Peserta Ngantuk, Rapat Dadakan Majelis Syuro PKS Ditunda

Jakarta - Rapat dadakan Majelis Syuro PKS yang digelar Sabtu malam ini terpaksa ditunda. Alasan penundaan karena para peserta yang hadir dalam rapat tersebut dalam kondisi mengantuk.

"Tadi belum sempat apa-apa, baru pembukaan, ngantuk, udah malem," kata Tifatul Sembiring di dalam mobil yang membawanya keluar gerbang kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Alhasil, rapat yang dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB dan baru berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB itu ditunda.

"Besok akan kita lanjutkan lagi," ujar Tifatul.

Disinggung mengenai materi pembahasan yang dibicarakan dalam rapat Majelis Syuro PKS tersebut, Tifatul tidak merinci bahasan yang dibicarakan dalam rapat.

"Ya bahas politik secara hukum," katanya singkat.

Tifatul terlihat mengenakan batik hijau lengan panjang dan mengendari Mitsubishi Pajero silver nopol b 1349 WJA. Menyusul kemudian kendaraan Pajero hitam nopol B 1854 SAE yang ditumpangi Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah.

Tampak pula Menteri Pertanian Suswono dalam iring-iringan kendaraan yang meninggalkan Kantor DPP PKS. Meski beberapa awak media berupaya mengejar kendaraan yang ditumpangi oang nomor satu di Kementerian Pertanian, Suswono menutup rapat jendela kacanya itu.

(ahy/ahy)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog