Persib Kalahkan Persepam 2-1

Bandung - Persib Bandung menyenangkan pendukungnya sendiri dengan mendulang angka penuh setelah mengalahkan Persepam Madura United 2-1 dalam lanjutan ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5/2013).

Persib langsung menggebrak dengan menciptakan gol cepat di menit keenam melalui M. Ridwan. Menerima umpan mendatar dari Supardi di area sayap, Ridwan membobol gawang Persepam untuk membawa Persib unggul 1-0.

Emile Linkers nyaris membuat skor seimbang beberapa saat kemudian. Akan tetapi, upaya dari penyerang Persepam asal Belanda itu berhasil digagalkan oleh kiper I Made Wirawan.

Persib tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulannya menjadi 2-0 atas Persepam. Tepatnya di menit ke-19, Sergio van Dijk menggetarkan gawang lawan setelah meneruskan bola pantul tendangan Hilton Morreira.

Gol balasan Persepam baru tercipta di babak kedua. Umpan terobosan, Christopher Elliot Gomez menceploskan bola dari sudut sempit dan tidak mampu dijangkau kiper Alvonsius Kelvan. Kedudukan kini: Persib 1, Persepam 1 di menit ke-58.

Hariono hampir saja mencetak gol ketiga bagi Persib pada 12 menit kemudian. Namun, sayang sekali sepakannya masih membentur mistar gawang Persepam.

Pertandingan kemudian sempat dihentikan karena asap kembang api dari suporter Persib. Di sisa waktu, Hilton Moriera kembali mengancam gawang Persepam tapi tendangannya dari jarak dekat tidak berujung gol.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Persib berhak atas kemenangan 2-1 dari Persepam.

(rin/rin)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog