Pernah Dihubungi Madrid, Lewandowski Bantah Bahas Transfer

Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengaku bahwa dirinya pernah berbincang dengan pihak Real Madrid. Tapi, Lewandowski menegaskan pertemuan itu tidak untuk membahas transfer.

Masa depan Lewandowski kembali menjadi perbincangan hangat menjelang berakhirnya musim ini. Apalagi agen sang pemain juga menyatakan bahwa kliennya akan segera meninggalan Die Borussen.

Baru-baru ini, Lewandowski mengaku pernah melakukan perbincangan dengan presiden El Real, Florentino Perez. Percakapan keduanya terjadi saat Dortmund dijamu Madrid dalam lanjutan Liga Champions akhir April lalu.

Pertemuan itu seakan menjadi jawaban atas kekaguman pelatih Madrid, Jose Mourinho, kepada Lewandowski. Pemain asal Polandia itu jugalah yang membuat Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini dengan empat gol yang dilesakannya ke gawang Diego Lopez.

Terkait obrolannya dengan Perez, Lewandowski pun memberikan tanggapan. Dia mengaku tidak ada pembicaraan mengenai transfer.

"Saya berbincang dengan Florentino (Perez) di ruang ganti saat berada di (Santiago) Bernabeu. Tapi, tidak membicarakan apapun seperti yang muncul di media," jelas Lewandowski kepada Bild.

Lewandowski acap kali disebut menjadi incaran banyak klub dalam dua musim belakangan. Selain Madrid, Bayern Munich dan Manchester United juga berhasrat untuk meminangnya.

(cas/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog