Perkosa Keponakan, Jonten Terancam 15 Tahun Penjara

Jakarta - Polisi berhasil menangkap Jonten Sibuea pelaku pemerkosaan keponakannya. Jonten dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Korban sempat ketakutan akibat perbuatan pamannya. Kira-kira hari Minggu (12/5) baru melaporkan ke unit PPA," ujar Kanit PPA, AKP Endang saat dihubungi, Jumat (17/5/2013)

Usai melapor, polisi mendampingi korban untuk menjalani visum di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim

"Hasilnya positif tindak kekerasan seksual. Sehari kemudian kita berhasil mengamankan tersangka di kawasan Cakung," tuturnya

Endang mengatakan, kejadian bermula saat tersangka meminta korban untuk menutup pintu dan jendela rumahnya di Cakung, Jakarta Timur.

"Saat jendela dan pintu tertutup rapat, pamannya langsung mengeluarkan pisau dapur dan memnodong ke korban," kata Endang.

Di bawah ancaman pisau yang dipegang Jonten, korban tak dapat melawan, Tersangka memaksa korban memuaskan nafsu bejatnya.

Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Kini Jonten harus meringkuk di tahanan Polres Jaktim. Dia dijerat dengan Pasal 81 UU No 23 tentang Perlindungan Anak. "Ancaman maksimal 15 tahun penjara," sebut Endang.


(edo/fdn)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog