Otobursa Tumplek Blek siap tembus pasar internasional

Jakarta (ANTARA News) - Pameran produk dan aksesori otomotif Otobursa Tumplek Blek ke-14 siap menembus pasar internasional.

"Kami mempersembahkan ajang yang siap menembus pasar internasional dengan kesiapan mengakomodasi segala kebutuhan publik dari setiap sisi," kata publisher Otomotif Group Harry Kristianto saat pembukaan pameran yang bertema "GenBrani Movement" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Harry menyebutkan sisi-sisi tersebut, yakni wadah promosi, relasi, kemitraan dan penjualan barang-barang otomotif yang berkualitas dengan harga bersaing. "Produk-produk lokal yang ditawarkan pun langka, unik dan tidak tersedia di pasaran atau outlet secara umum," katanya.

Tahun ini, dia mengatakan, Otobursa Tumplek Blek juga menyediakan "international booth" yang mempromosikan produk bertaraf internasional seperti GASGAS (Spanyol), LUK (Jerman), Ferodo (Inggris), Yoshimura (Jepang), FOX (Amerika), Autoline (Inggris), Avorturbo (Taiwan) dan Ziebart (Amerika).

"Ini merupakan, wadah kreativitas dengan gaya berbeda dan identik yang belum merata," katanya.

Mengusung tema GenBrani Movement, dia meyakini karya cipta dan kesuksesan dalam negeri dapat mendobrak dunia internasional.

"Meningkatnya rasa bangga membuat masyarakat lebih yakin bahwa Indonesia mendapatkan nilai tambah di mata kepentingan luar negeri," katanya.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2013

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog