One Direction bocorkan album baru dan tur dunia 2014

London (ANTARA News) - Boyband Inggris One Direction, salah satu kelompok musik pop terbesar dalam industri musik 18 bulan belakangan, tengah mengerjakan album ketiga mereka, yang bergaya bebas dan akan memulai lawatan dunia pada tahun depan.

Kelima penyanyi itu mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers di London, bahwa album baru mereka, yang media musik berspekulasi memiliki nama sama seperti perjalanan 2014 mereka, "Where We Are", akan diluncurkan.

"Jawabannya adalah ya, akan ada album baru dan yeah, saya pikir ini akan sedikit sulit," kata salah satu anggota grup musik itu, Louis Tomlinson, kepada wartawan pada Kamis sebelum menyerahkan penjelasan lebih lanjut pada rekannya Liam Payne.

Payne mengatakan kelompok itu, yang juga beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik dan Harry Styles, membantu proses penulisan lagu dalam album baru itu, namun tidak menyebutkan tanggal peluncuran.

"Kami telah menulis banyak lagu, yang sangat menyenangkan saat ini," kata Payne. "Kami baru saja membuat album ini sedikit lebih `edgy` saya kira."

One Direction, yang anggotanya berusia akhir dan awal 20-an, telah menjual 14 juta single dalam dua tahun terakhir sejak album debut mereka "Up All Night".

Mereka akan memulai tur mereka pada 25 April 2014 di Bogota, Kolombia.

"Ini bukan hanya sebuah tur yang sama berlangsung lagi di stadion," kata Styles, "Ini akan menjadi pertunjukan yang jauh lebih besar."

Kelompok ini telah mengkonfirmasi 13 tanggal penampilan di Amerika Latin, Irlandia dan Inggris, dan masih banyak lagi.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog