Milan ditahan Roma tanpa gol

Milan (ANTARA News) - AC Milan, yang memerlukan kemenangan untuk mengunci posisi "playoff" Liga Champions, harus kehilangan Sulley Muntari yang mendapat kartu merah pada babak pertama sebelumnya akhirnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya AS Roma, Minggu, pada pertandingan yang diinterupsi oleh tingkah laku rasis dari para pendukung tim tamu.

Gelandang Ghana Muntari mendapat kartu kuning dan kemudian diusir ke luar lapangan karena mencengkram tangan wasit ketika para pemain Milan mengerumuni sang ofisial untuk memprotes keputusannya.

Pertandingan sempat dihentikan pada awal babak kedua setelah para pendukung Roma mengejek penyerang Milan Mario Balotelli. Peringatan pun diumumkan kepada publik dan pertandingan diteruskan.

Kapten AS Roma Francesco Totti diusir pada masa perpanjangan waktu karena menyikut lawannya.

Hasil ini membuat tim peringkat ketiga Milan unggul dua angka atas Fiorentina, yang pada pertandingan sebelumnya menang 1-0 atas Palermo dan mengirim tim Sisilia itu ke Serie B untuk musim depan. Milan mengunjungi Siena pada pertandingan terakhir mereka, sedangkan Fiorentina dijamu Pescara, demikian Reuters.

(H-RF)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog