Malam Ini Jakarta Dilanda Hujan Deras, Petir dan Angin Kencang

Jakarta - Malam ini sebagian Jakarta dilanda hujan deras dan angin kencang. Pengendara yang masih melintas di jalan diminta waspada dan berhati-hati.

"Sebagian wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan. Tetap hati-hati, waspadai jarak pandang terbatas, banjir, pohon dan papan reklame tumbang," imbau TMC Polda Metro Jaya seperti dikutip dalam akun twitternya, Rabu (29/5/2013).

Informasi yang dihimpun detikcom, di wilayah Gondangdia, hujan turun sejak pukul 22.00 WIB. Di stasiun Gondangdia, air hujan yang terkena angin kencang membuat basah bagian dalam stasiun. Bahkan sejumlah atap terlihat bocor.

Sementara itu di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, hujan turun sejak pukul 21.30 WIB. beberapa kali terdengar kerasnya suara petir. Karena hari menjelang tengah malam, lalu lintas di kawasan ini terpantau lancar.

Hujan deras dan angin kencang juga melanda wilayah timur Jakarta. Di wilayah Bambu Apus, hujan dan angin kencang sudah terasa sejak pukul 22.00 WIB. Hingga kini hujan masih turun dan semakin deras.


Seorang nelayan di Kupang NTT tewas mengenaskan diduga dimangsa buaya. simak di "Reportase Malam", pukul 02.0 WIB, hanya di Trans TV.

(mpr/mpr)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog