Malaga Sudah Restui Kepergian Pellegrini?

Malaga - Jalan Manchester City mendapatkan Manuel Pellegrini tampaknya akan kian terbuka lebar, setelah Malaga diklaim sudah rela melepas pelatih asal Chile itu begitu musim berakhir.

Rumor Pellegrini akan menangani City sebenarnya sudah dimulai sebelum dimulainya final Piala FA. Hal itu kemudian membuat Roberto Mancini kesal karena klub sama sekali tidak menyangkal rumor itu.

Tapi kekalahan City dari Wigan Athletic kemudian membuat isu itu kian kencang dan akhirnya kemarin Mancini pun menerima surat PHK. Tak ayal Pellegrini disebut-sebut tak lama lagi akan resmi berstatus manajer The Citizens mulai musim depan.

Hal itu kemudian dibantah kubu Malaga namun tak sampai 48 jam, media-media Eropa melaporkan bahwa klub asal Andalusia itu sudah rela melepaskan Pellegrini di musim panas nanti untuk bergabung dengan City.

Bahkan Malaga tidak mengharuskan Pellegrini membayar 4 juta euro sebagai kompensasi pemutusan kontrak di tengah jalan -- kontrak pelatih 59 tahun itu masih tersisa dua tahun lagi di Malaga --.

(mrp/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog