LG dan Sharp Bakal Garap Layar iPad Mini 2

Jakarta - Tiga pemasok layar yang diduga untuk iPad Mini versi berikutnya siap memproduksi tablet yang kabarnya akan digarap tahun ini. Nah, dua diantaranya adalah LG Display dan Sharp.

Kehadiran iPad Mini 2 memang santer terdengar, setelah sejumlah mitra dari Apple mengakui telah mendapatkan pesanan dari perusahaan yang berbasis di Cupertino itu.

Malah sumber dari Digitimes dan dikutip detikINET dari Apple Insider, Sabtu (18/5/2013), menyebutkan bahwa iPad Mini 2 akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau paling lambat kuartal keempat tahun 2013 ini.

Sayangnya sumber itu tidak menyebutkan apakah nantinya iPad Mini berikutnya akan memiliki layar Retina resolusi tinggi.

Sebelumnya dikabarkan, iPad Mini berukuran 7,9 inch akan memiliki resolusi 2.048x1.536. Resolusi ini sama dengan PPI (pixel per inch) Retina Display di iPhone 5, dan memiliki kepadatan tertinggi untuk tablet hingga saat ini.

Sebelumnya, iPad Mini hadir tanpa Retina Display yang menggunakan kepadatan layar 132ppi, agak jauh dengan standar iPad 4 yang mempunyai 264ppi. Belum ada informasi detail mengenai iPad Mini, demikian juga fitur-fitur yang akan ditambah.


(tyo/tyo)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog