Kunjungi Rumah di Kebon Nanas, Ibunda Bungkam Soal Keberadaan Darin

Jakarta - Hingga saat ini keberadaan Darin Mumtazah, pelajar kelas 3 sebuah SMK di Jakarta Timur yang memiliki hubungan dekat dengan Luthfi Hasan Ishaaq tidak diketahui. Saat ditemui di Kebon Nanas, ibunda Darin hanya menyebut anaknya tersebut dalam keadaan baik.

Saat detikcom menyambangi rumah Darin di Jalan Kebon Nanas 1 RT 12 RW 8 No 27A, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013) sekitar pukul 19.00 WIB, rumah yang memiliki lebar sekitar 2,5 meter dengan cat tembok merah jambu dan pintu putih tanpa garasi itu dalam keadaan sepi.

Rumah kecil itu diapit dua toko di sebelah kanan dan kirinya. Sebuah lampu menyala dan lima pot bunga kecil tertata di depan rumah. Rumahnya sangat sederhana, sangat berbeda dengan rumah kontrakan yang ada di kawasan Jatinegara.

Tidak lama sekitar pukul 19.15 WIB, ibunda Darin, Umi terlihat datang seorang diri ke rumah tersebut menggunakan motor Mio. Begitu tiba, Umi langsung masuk ke dalam rumah. Tidak lama di dalam rumah, sekitar pukul 20.00 WIB, Umi keluar dan hendak meninggalkan rumah tersebut.

Saat ditanya di mana keberadaan dan keadaan Darin, Umi enggan berkomentar. Umi hanya mengatakan anak perempuannya dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah baik," ujarnya singkat sambil tancap gas melajukan motornya.

Sementara itu, seorang tetangga Darin yang tinggal di depan rumahnya, Bude mengatakan, Darin dan ibunya memang kerap datang ke rumah tersebut. Jika sedang menginap di rumah, Darin jarang terlihat keluar.

"Nggak pernah keluar. Kadang-kadang dikunciin, nggak boleh keluar sama ibunya. Paling dia ngintip dari jendela," kata Bude.

Namun Bude juga mengatakan, jika Darin tergolong jarang menginap di rumah tersebut. Kalaupun datang, hanya sekadar singgah.

"Kadang-kadang tidur di sini, kadang-kadang nggak, tapi jam 5 subuh balik. Kalau datang sore atau maghrib terus nyalain lampu, terus pergi lagi. Cuma sebentar," ujarnya.

(rmd/nvc)



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog