Klewang Dikenal Punya Ilmu Kebal, Simpan Jimat di Dompetnya

Pekanbaru - Klewang (57) raja geng motor di Pekanbaru dikenal kelompoknya punya ilmu kebal. Didompetnya ditemukan jimat.

"Kata anggota gengnya, dia itu (Klewang) punya ilmu kebal. Itu makanya dia bisa menjadi raja di kelompoknya. Dan dia juga punya panglima yang dia bentuk sendiri," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru.

Karena punya ilmu kebal, lanjut Adang, sehinga Klewang dianggap dengan mudahnya merekrut anggota geng motor.

"Klewang disebut-sebut anggota katanya tahan bacok segala. Sehingga geng motor di Pekanbaru sangat menyeganinya," urai Adang.

Saat dilakukan pemeriksaan, lanjut Adang, ada bungkusan di dompet Klewang. Bungkusan itu diyakni kelompok geng motornya sebagai jimat.

"Di dompetnya itu ada bundelan, yang katanya jimat. Tapi Klewang ini sampai sekarang melakukan gerakan tutup mulut. Sulit kita mendapatkan keterangan dari dia," tutup Adang.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya.

ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.

(cha/ndr)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog