'Kejar Rekor Bikin Juve Lebih Termotivasi Akhiri Musim'

Turin - Juventus berpeluang besar untuk memecahkan rekor raihan poin tertinggi di klub itu dalam satu musim kompetisi Seri A. Hal itu disebut bikin Juve lebih termotivasi untuk menyelesaikan musim ini.

Bianconeri pernah menorehkan rekor 92 poin dalam semusim saat ditangani oleh Fabio Capello. Juve yang sudah sukses mengamankan Scudetto berpotensi untuk melewati capaian itu sebab telah mengumpulkan 86 poin saat Liga Italia masih menyisakan dua laga.

Capello sendiri meyakini bahwa Juve yang kini diasuh oleh Antonio Conte bakal mampu melewati rekor poin itu. Conte yang juga sadar dengan kans yang dimiliki oleh The Old Lady lantas menjadikan rekor itu sebagai semangat tersendiri agar bisa mengakhiri musim dengan lebih memuaskan.

"Kami ingin mencoba dan melanjutkan apa yang sudah kami capai sejauh ini. Dan mengakhiri musim dengan cara yang terbaik," jelas Conte seperti dilansir Football Italia.

"Kami butuh dua kemenangan untuk satu meraih rekor yang penting, tentu itu akan menjadi satu motivasi tersendiri buat kami."

"Jika kami bisa memecahkannya, itu akan menjadi kepuasan tersendiri," tambahnya.

(cas/cas)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog