Kebutuhan konsumen, fokus LG

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) Weon Dae Kim, Kamis, menegaskan bahwa perusahaannya lebih fokuskan memenuhi kebutuhan konsumen baik di tingkat premium maupun menengah.

"Kami tidak menargetkan angka-angka yang dramatis, tetapi lebih memfokuskan pada kontinuitas dan stabilitas penjualan," kata Weon Dae Kim dalam peluncuran yang bertajuk "It's All Possible" di Jakarta, Kamis.

Weon mengatakan, promosi terus dilakukan setiap tahun dengan mengedepankan teknologi dan segmen spesifik bagi setiap konsumen.

Hingga akhir tahun ini, perseroan menargetkan penjualan Rp20 triliun, baik dari penjualan domestik maupun luar negeri.

Target ini sama dengan pendapatan tahun 2012 yang ditarik dari tiga unit bisnis, meliputi home entertainment (perangkat televisi dan audio video) 52 persen, home appliances (lemari es, mesin cuci, microwave) 33 persen, dan sisanya unit bisnis pendingin ruangan.

Pangsa pasar yang ditargetkan hanya naik dua persen dari 30 persen pada 2012, menjadi 32 persen pada 2013.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog