Juve Indikasikan Bakal Datangkan Beberapa Pemain Bintang

Turin - Setelah dua musim sukses meraih scudetto, Juventus membidik trofi Liga Champions musim depan. Bos Juve pun mengindikasikan, timnya bakal mendatangkan beberapa pemain bintang.

Juve melaju sampai babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Namun, kemudian dia tersingkir di tangan Bayern Munich yang akhirnya melaju sampai babak final.

Direktur Juve, Beppe Marotta, menyebut bahwa seluruh tim ingin mencapai hasil yang lebih bagus musim depan. Oleh karenanya, skuat yang ada saat ini harus diperkuat.

"Kami semua, presiden, pelatih, klub ini, menginginkan Liga Champions," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang tinggal tergantung saya untuk memperkuat tim ini dengan mendengarkan keinginan pelatih. Kami sedang bekerja untuk membuat tim ini jadi lebih kuat."

"Saya ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas juara untuk menambah yang sudah ada, seperti Gigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio."

Sebelum ini, Antonio Conte dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub. Dalam pembicaraan itu, Conte disebut menginginkan kontrak baru, plus keinginan untuk mendatangkan setidaknya dua pemain bintang.

(roz/din)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog