Jovetic Impikan Scudetto bersama La Viola

Florence - Stevan Jovetic berharap bisa mempersembahkan piala untuk Fiorentina. Penyerang internasional Montenegro itu punya mimpi meraih scudetto bersama La Viola.

Jovetic kini menjelma sebagai andalan baru Fiorentina di lini depan. Musim ini, dia sudah menyumbangkan 12 gol dari 30 pertandingan di Seri A.

"Bergabung dengan Fiorentina bagus buat saya," aku Jovetic kepada Canal Plus.

"Saya mendapatkan banyak tawaran dari tim-tim luar negeri.Tapi, ketika saya mendengar soal ketertarikan dari tim Italia, saya langsung bilang iya," akunya.

"Secara taktik, di sini sangat berbeda. Awalnya saya tak bisa melakukan apa-apa, tapi setelah tahun kedua saya membaik," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Penampilan Jovetic yang mengesankan membuatnya jadi incaran klub-klub besar seperti Juventus dan Manchester City. Namun, si pemain tampaknya masih ingin berbaju Fiorentina dan mempersembahkan gelar.

"Saya bermimpi memenangi titel liga bersama Fiorentina," kata Jovetic.

Fiorentina dipastikan lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Mereka bahkan bisa lolos ke Liga Champions, asalkan bisa menggeser AC Milan di pekan terakhir.

(mfi/nds)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog