Jadi nominator IMA 2013, Natalius lebih PD

Jakarta (ANTARA News) - Aktor pendatang baru Natalius Chendana merasa lebih percaya diri saat namanya menjadi salah satu nominasi dalam ajang Indonesian Movie Awards 2013.

Berkat akting di film "3 Sum", Natalius bersaing dengan Fauzan Smith (Perahu Kertas 1), Gudino Soares (Atambua 39 C), Haffez Ali (Sanubari Jakarta), dan.Petrus Bayleto (Atambua 39 C) dalam kategori Nominasi Pendatang Baru Pria Terbaik. Natalius mengatakan dirinya bersyukur karena sudah mendapatkan apresiasi lewat film perdana.

"Mungkin bagi kami aktor pendatang baru, ketika diapresiasi, kami lebih percaya diri, lebih mantap menginjakkan kaki di industri ini," tukasnya saat ditanya apa arti nominasi tersebut baginya.

Sementara itu, aktris Sharena yang masuk nominasi Pendatang Baru Wanita Terbaik merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk memilih tampil di film berkualitas.

"Kayak naikin standar, jadi nggak asal pilih film, nggak asal pilih produksi, bukan cari-cari duit doang," jelasnya di jumpa media IMA 2013, Selasa.

Aktris yang dinominasikan berkat "Perahu Kertas" itu mengaku memang pemilih dalam menyeleksi film.

"Kalau filmnya bagus, meski cuma dapat satu scene, aku mau. Yang penting, filmnya yang bagus dan cocok di hati. Film yang saat tayang nggak bikin aku malu," beber dia.

Sharena bersaing dengan Anisa Hertani (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), Gesatta Stella (Sanubari Jakarta), dan Gondut (Demi Ucok) untuk Nominasi Pendatang Baru Wanita Terbaik.(*)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog