Ini kata-kata perpisahan Alex Ferguson

Jakarta (ANTARA News) - Segera setelah Manchester United mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1 pada laga yang disebut pertandingan perpisahan untuk Sir Alex Ferguson, manajer MU ini menyampaikan kata-kata perpisahannya kepada para pendukung MU di Old Trafford dan disiarkan ke seluruh dunia untuk disaksikan ratusan juta penggemar MU di seluruh dunia.

Berikut kata-kata perpisahan Sir Alex yang sempat berkaca-kaca kala memulai berkata.

"Saya tak menyiapkan naskah pidato.  Saya mengalir saja dan berharap sampai pada intinya mengenai apa arti klub ini bagi saya. Terimakasih Manchester United, tak hanya dewan direksi, medis, staf, pemain, pendukung, kalian semua.  Terimakasih. Kalian adalah pengalaman yang paling fantastis dari hidup saya.

"Kepensiunan saya tak berarti akhir dari kehidupan klub ini.  Saya kini akan bisa menikmati menyaksikan mereka, ketimbang menderita bersama mereka (penonton tertawa).  Tapi jika kalian mengingat gol-gol di menit-menit terakhir, pembalikkan, bahkan kekalahan, semuanya mengenai klub besar milik kita ini.

Adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami semua.  Untuk itu terimakasih.

"Saya telah melatih para pemain hebat di negeri ini.  Semua pemain itu kini menjadi wakil klub dengan cara yang layak. Mereka telah memenangi kejuaraan dengan cara yang fantastis.  Selamat untuk para pemain.

"Sebelum saya mulai menangis, saya ingin memberi penghormatan kepada Paul Scholes yang hari ini pensiun.  Dia adalah pemain yang istimewa, salah seorang pemain terbesar yang pernah dimiliki klub ini.  Paul saya berdoa kamu memiliki pensiun yang baik, kendati saya tahu kamu akan ada di sekitar saya, mengganggu saya! (penonton kembali tertawa) Dan saya berdoa semoga Darren Fletcher cepat sembuh demi klub ini."

"Saya berharap para pemain sukses di masa depan.  Kalian tahu betapa bagusnya kalian, jersey yang kalian kenakann, dan semua orang di sini.  Jangan biarkan diri kalian jatuh.

"Saya akan masuk sekarang. Sekali lagi terimakasih, dari semua keluarga Ferguson.  Mereka semua ada di sana (menunjuk salah satu tribun penonton), sebelas cucu.  Terimakasih, terimakasih."

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog