Hibbert bawa Pacers menangi Game 4

Jakarta (ANTARA News) - Roy Hibbert membawa Pacers menangi Game 4 dengan skor akhir 99-92, pada final Wilayah Timur (Eastern Conference) playoff NBA, di Indianapolis, Rabu WIB.

Dua offensive rebound yang diikuti cetakan angka dan sebuah permainan tiga angka penting yang dilakukan Hibbert pada sisa waktu 1:30 di kuarter 4, membuat Indiana mengontrol pertandingan di menit akhir.

Hibbert menghasilkan lebih dari 20 angka (23 angka), dan lebih dari 10 rebound (12 rebound), ini yang kelima selama karirnya di babak playoff. Kemenangan ini membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 pada seri best of seven game.

Setelah Pacers mengontrol di paruh pertama (first half), selanjutnya Miami mampu melaju 24-10 untuk mengambil alih kontrol pertandingan dengan keunggulan 60-54.

Tetapi forward, David West, menjawab dengan mencetak 7 angka dari 10 angka Indiana berikutnya. Indiana kembali unggul 81-72. Demikian laporan pertandingan yang dirilis NBA.com.

Pertarungan ketat terjadi lagi setelah Miami mampu melaju 17-5 dan ditutup oleh lemparan tiga angka Ray Allen pada sisa waktu 5:14 di kuarter 4. Miami kembali unggul 89-86 di menit menentukan itu.

Pacers kembali mampu menjawab tantangan dengan mencetak 8 angka berikutnya, 5 angka diantaranya berasal dari Hibbert. Pacers mengambil kontrol.

Saat kedudukan 94-89 untuk Pacers, pada serangan berikutnya LeBron James menjaringkan sebuah lemparan tiga angka. Kemudian dijawab oleh terobosan Lence Stephenson ke wilayah bercat (paint area) di pertahanan Heat, untuk membungkam perlawanan juara bertahan tersebut.

Stephenson menambahkan 20 angka bagi Pacers, diikuti oleh George Hill dengan 19 angka.

Sementara di pihak Heat, James mencetak 24 angka tetapi dia terkena hukuman foul out akibat offensive foul di sisa waktu 56 detik. Mario Chalmers menambahkan 20 angka dan Dwyane Wade dengan 16 angka.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog