Heat amblaskan Bulls 115-78

Miami (ANTARA News) - Ray Allen mengemas 21 poin kala Miami berbalik dari tertinggal 0-1 pada game pertama, untuk mengalahkan Chicago 115-78, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB, yang sekaligus membuat Bulls menderita kekalahan terburuk dalam sejarahnya.

LeBron James menyumbangkan 19 poin dan sembilan assist, sedangkan Dwyane Wade dan Norris Cole masing-masing mencetak 15 poin pada laga di mana dua pemain Bulls Joakim Noah dan Taj Gibson dihukum pada paruh kedua pertandingan yang berlangsung  di American Airlines Arena itu.

"Para pemain kami masuk dengan disposisi yang lebih kuat.  Pemain-pemain kami ultrakompetitif," kata pelatih Erik Spoelstra usai Heat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Allen menciptakan 21 poin hanya dari 19 menit bermain untuk Heat yang para pemainnya kali ini tampil impresif dengan mencetak 60 persen tembakannya berbuah poin.

Miami bangkit setelah kalah  86-93 pada game pertama dengan statistik saat itu hanya bisa memasukkan bola 39 persen dari total tembakan di luar lemparan bebas.

"Mereka lebih agresif dan lebih tangguh," kata pelatih Bulls Tom Thibodeau seperti dikutip AFP.

Heat mendominasi lapangan sehingga memaksa Bulls kehilangan bola sampai 19 kali.

Di pihak Chicago,  Marco Belinelli mencetak 13 poin dan enam assist, sedangkan Noah menyumbangkan 12 poin sebelum terusir.

Game tiga pada pertandingan berformat best-of-seven wilayah timur (Eastern Conference) ini akan berlangsung Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB di Chicago.

Pertandingan game kedua yang disaksikan 19.817 penonton di American Airlines Arena diwarnai 51 personal foul dan tujuh technical foul.

"Chicago akan mengandalkan fisik dan kami tak sungkan maladeninya," kata James seperti dikutip AFP.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog