Harrison Barnes bawa Warriors menangi Game 4

Jakarta (ANTARA News) - Harrison Barnes membawa Golden State Warriors memenangi Game 4 semifinal Wilayah Barat (Western Conference) NBA dengan skor akhir 97-87 atas San Antonio Spurs di Oracle Arena, Oakland, Senin WIB.

Barnes menjaringkan 11 angka pada kuarter 4 dan babak perpanjangan waktu (overtime) dan total menghasilkan 26 angka, 10 rebound. Dengan kemenangan ini Warriors berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dalam seri best of seven game.

Warriors mengambil kendali permainan saat overtime dengan mencetak 9 angka pertama melalui dua lemparan bebas (free throw) dan sebuah lemparan sambil melompat dari Barnes.

Jarret Jack menambahkan 24 angka, meskipun ia gagal menjaringkan lemparan di detik terakhir babak reguler. Jack juga menghasilkan 7 rebound dan 4 assist.

Bintang Warriors, Stephen Curry bermain meskipun kondisinya belum fit 100 persen akibat cedera engkel kirinya kambuh. Curry mencetak 22 angka.

Sementara itu di pihak San Antonio, Manu Ginobili memimpin perolehan angka dengan 21 angka. Ini merupakan catatan terbaiknya di babak playoff, tetapi ia gagal menjaringkan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 20,9 detik di kuarter 4.

Spurs sepertinya dapat memperoleh kemenangan di Game 4 ini, akan tetapi serangan mereka menjadi buntu di waktu tersisa 4:49 kuarter 4, dan juga berlanjut di babak overtime.

Warriors berhasil meninggalkan perolehan angka Spurs dengan 25 berbanding 7 angka, dalam rentang waktu tersebut untuk memenangkan pertandingan. Demikian statistik yang dirilis situs nba.com.

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog