Gelantungan di Mobil Damkar, Nurul Bilang Chef Arnold Keren

SOSOK Chef Arnold Poernomo yang muda dan tampan, banyak perempuan mengaguminya. Nurul salah satunya.

Di tayangan MasterChef Indonesia Season 3 episode 6 sore ini, ketiga juri mendatangi kontestan dengan menaiki mobil pemadam kebakaran. Menurut Nurul, Chef Arnold terlihat keren.

"Dari semua juri yang paling keren, aku melihat Chef Arnold pas gelantungan di mobil pemadam kebakaran itu keren banget," ucap kontestan asal Bandung ini.

Kontestan MasterChef Indonesia lainnya, yakni Revaldi, justru merasa kebingungan dengan tantangan yang harus dihadapi. Memasak di area terbuka merupakan kali pertama buatnya.

"Tantangan memasak apalagi yang harus saya buat? Setiap hari tantangan memasak semakin menyulitkan. Semoga tantangan kali ini bukan memasak yang sulit," ujarnya.

Di tantangan kali ini, para kontestan MasterChef Indonesia wajib memasak untuk 100 orang petugas pemadam kebakaran usai latihan memadamkan api di Ciracas, Jakarta Timur.

Para kontestan dalam tiga kelompok, yakni kelompok merah, biru, dan kuning. Ketua tim masing-masing Lius (ketua kelompok merah), Melitta (ketua kelompok biru), dan Nurul (ketua kelompok kuning).

Pemilihan ketiga kontestan tersebut sebagai ketua kelompok berdasarkan kemenangan mereka di tantangan memasak sebelumnya. Chef Degan pun mempersilakan mereka memilih anggota kelompoknya.

Masing-masing kelompok pun diberikan kategori masakan yang wajib dibuat, yakni kelompok merah membuat Indonesian barbeque, kelompok biru memasak American barbeque, dan untuk kelompok kuning memasak Oriental barbeque.

Penilaian kepada masing-masing tim berdasarkan banyaknya jumlah topi yang diberikan oleh masing-masing petugas pemadam kebakaran.

"Ketika diberitahu harus memasak buat petugas kebakaran, jujur saja saya hampir menyerah karena jumlah petugasnya kan banyak sekali, otomatis perbandingan bahan makanannya ya harus tepat," tutur Kevin.

Masing-masing kelompok hanya diberikan waktu dua jam untuk memasak berbagai menu dalam jumlah yang banyak. Raut wajah kontestan berubah panik.

"Memasak dalam jumlah banyak, apalagi hanya memiliki waktu dua jam, rasanya enggak mungkin banget. Apalagi, saya di sini kebagian untuk memasak American barbeque. Daging yang tebal, sulit untuk matang dalam waktu cepat," tutupnya. (ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog