Ferry Maryadi Tak Punya Makanan Favorit

Johan Sompotan - Okezone
Kamis, 23 Mei 2013 05:06 wib

BICARA makanan, presenter Ferry Maryadi termasuk bukan pemilih. Dia mengaku tidak punya makanan kesukaan secara spesifik.
 
"Aku suka semua makanan, bukan tipe yang pemilih," kata Ferry Maryadi kepada Okezone ditemui di sela syuting ARJuna (Ala Resep Juna) di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini.
 
Pria keturunan Sunda ini menambahkan, tidak secara khusus menyukai menu tertentu. Pasalnya, tiap makanan menghadirkan rasa dan sensasi berbeda.
 
"Saya mau datang ke tempat manapun, paling gampang," lanjutnya.
 
Suami presenter Deswita Maharani ini mengaku, saking sukanya semua makanan, tidak ada pula tempat makan paling disukai.
 
"Mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran yang bagus pun saya suka, makanya kalau ditanya apa makanan yang saya suka, saya jawab semuanya," imbuhnya.
 
Pria kelahiran 23 Maret 1974 ini kerap dituntun rasa penasaran untuk mau mencicipi sebuah hidangan. "Bentuknya yang berbeda dari setiap kuliner yang aku temui, bikin saya penasaran, makanya semua makanan saya suka," tutupnya.
(ftr)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog