Diduga Punya Perjanjian Prakontrak dengan Ancelotti, Ini Jawaban Madrid

Madrid - Konfirmasi kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid saat musim ini berakhir turut memunculkan pertanyaan mengenai siapa penggantinya. Apakah Carlo Ancelotti?

Seperti sudah santer dikabarkan, Mourinho ternyata memang akan meninggalkan Madrid. Ini telah dikonfirmasi oleh Presiden Madrid Florentino Perez yang menyebut bahwa pihak klub dan Mourinho telah sepakat untuk memutus kerjasama di akhir musim ini.

Kalau rumor tersebut sudah terjawab, ada rumor lain yang sebelumnya juga sudah berhembus kencang: Madrid telah mendekati Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti.

Pihak PSG, yang tak ingin melepas Ancelotti, bahkan menduga bahwa pelatih asal Italia tersebut sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan Madrid untuk hijrah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Akan tetapi, Madrid membantah hal tersebut. Disebutkan Perez, 'El Real' justru baru akan mencari pelatih pengganti Mourinho dalam beberapa hari ke depan dan belum memiliki perjanjian prakontrak dengan Ancelotti atau siapapun.

"Kami belum menyepakati prakontrak apa-apa dengan pelatih manapun," jelas Perez dalam konferensi pers klub yang dikutip Reuters.

"Itu (mencari dan menunjuk pelatih baru) adalah pekerjaan untuk beberapa hari mendatang," lanjutnya.

(krs/mrp)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog