Dicari KPK untuk Kasus Sapi Impor, Rama Pratama Datangi KPK Pekan Depan

Jakarta - Eks legislator PKS Rama Pratama dicari KPK untuk dihadirkan sebagai saksi kasus suap impor daging. Setelah tak hadir memenuhi panggilan hari ini, Rama Pratama menyatakan akan mendatangi KPK pekan depan.

"Saya kebetulah masih di luar kota. Baru Sabtu (11/5) besok balik," kata Rama saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (10/5/2013).

Rama mengaku tak tahu KPK memanggil dirinya untuk kasus suap sapi impor. Setelah mengetahui dirinya dipanggil, Rama menyatakan siap memberi keterangan kepada KPK.

"Saya juga baru tahu KPK ternyata memanggil saya dari berita di media. Insya Allah Senin (13/5) saya akan mendatangi KPK untuk mengklarifikasi berita-berita yang beredar tentang saya," ujar Rama.

"Saya siap memberikan keterangan apapun yang diminta KPK," imbuhnya.

Sedianya, Rama akan diperiksa sebagai saksi untuk Fathanah pada hari ini. Namun surat yang sudah dilayangkan penyidik ke alamat rumah Rama, kembali lagi. Rama sudah tidak lagi menempati rumah tersebut.

KPK pun mencari alamat Rama yang baru. Rama diketahui merupakan anggota fraksi PKS 2004-2009. Dia pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus perpajakan dengan tersangka Dhana Widyatmika di Kejaksaan Agung.


(trq/ndr)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog