Demi Liga Champions, Milan Tak Akan Anggap Enteng Siena

Milan - Tiket ke Liga Champions akan dipertaruhkan AC Milan saat menghadapi Siena di pekan terakhir Seri A. Massimiliano Allegri pun memastikan Rossoneri tak akan memandang remeh klub yang sudah terdegradasi itu.

Milan tinggal selangkah lagi untuk memastikan partisipasinya di Liga Champions musim depan. Duduk di posisi tiga dengan keunggulan dua poin atas Fiorentina, Rossoneri tinggal butuh kemenangan di pekan pamungkas Liga Italia, Minggu (19/5/2013) ini.

Kans Milan untuk mewujudkan target tersebut dianggap terbuka lebar karena lawan yang dihadapi adalah Siena, klub yang sudah dipastikan terdegradasi. Namun Allegri tak mau pemainnya terlena dengan situasi itu, dia menegaskan kalau Siena berpotensi memunculkan kejutan yang bisa berujung hasil pahit berupa kegagalan main di Liga Champions.

"Siena tak akan merasa tertekan atau kecewa (setelah dipastikan terdegradasi), karena mereka akan punya keinginan meraih hasil bagus dan meninggalkan Seri A dengan kepala tegak. Pemain (Milan) punya pekan yang hebat untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini," sahut Allegri di Football Italia.

Kekalahan atas Siena sementara La Viola sukses menundukkan Pescara akan membuat Milan cuma berlaga di Liga Europa musim depan.

"Siena ingin mengakhiri musim dengan baik. Mereka mampu merepotkan Napoli pekan lalu dan kami harus bekerja dengan baik untuk tetap berkonsentrasi penuh selama 90 menit," tandas Allegri.

(din/roz)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog