City Diminta Tak Anggap Remeh Wigan

Manchester - Manchester City diminta untuk berhati-hati saat melawan Wigan Athletic di partai final Piala FA. Alasannya, skuat Roberto Martinez itu terbukti bisa merepotkan The Citizens di pertemuan terakhir.

Bertempat di Stadion Wembley, Sabtu (11/5/2013) malam WIB besok, City akan menghadapi Wigan di partai puncak Piala FA, di mana kedua tim akan berusaha meraih satu-satunya gelar di musim ini.

City lebih diunggulkan karena posisi antara kedua tim yang terpaut jauh di Liga Primer, termasuk karena punya kualitas tim yang lebih mumpuni. Wigan sendiri sedang terpecah konsentrasinya setelah terancam degradasi karena hingga pekan ke 36 mereka masih menempati posisi 18.

Namun bukan berarti Wigan bisa diremehkan. Bek City, Vincent Kompany bahkan meminta timnya waspada menghadapi The Latics. Sebab di pertemuan pertama Wigan bermain cukup apik dan merepotkan, meski akhirnya bisa dikalahkan 1-0 lewat gol Edin Dzeko.

"Ketika kami bermain melawan mereka di Ettihad, mereka benar-benar bermain bagus dan mereka membuat banyak masalah untuk kami," ujar Kompany seperti dikutip Soccerway.

"Kami mengatasinya dengan baik pada akhirnya karena kami tidak kebobolan dan kami memenangi laga tersebut tapi ini telah menunjukkan bahwa kami harus berhati-hati."

"Mereka adalah tim yang bagus dan jika orang-orang berpikir ini akan mudah maka itu adalah sebuah kesalahan," tambahnya.

(din/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog