Cech: Chelsea Masih Jadi Magnet untuk Pemain Bintang

London - Musim lalu berbekal trofi Liga Champions, Chelsea berhasil menarik beberapa pemain top. Meski musim ini "cuma" dapat Liga Europa, tapi The Blues diyakini masih jadi magnet untuk pemain-pemain bintang.

Keberhasilan menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich musim lalu, Chelsea sukses mendatangkan beberapa pemain muda berbakat seperti Eden Hazard, Oscar, Marko Marin dan juga Demba Ba di pertengahan musim.

Padahal di liga mereka musim itu cuma finis posisi enam dan tampil tak konsisten. Tapi Chelsea berhasil memenangi persaingan dengan klub-klub besar lainnya untuk mendapatkan pemain di atas khususnya Hazard.

Musim ini Chelsea cuma mendapat satu trofi yakni Liga Europa dan juga diwarnai pergantian pelatih dari Roberto di Matteo ke Rafael Benitez. Tapi prestasi musim ini diyakini tak akan mempengaruhi 'Si Biru' untukb bersaing memperebutkan pemain top di musim panas ini.

Sederet nama-nama top seperti Radamel Falcao, Edinson Cavani dan Andre Schurrle dipekirakan akan bergabung ke Stamford Bridge. Terlebih Chelsea akan kembali ditangani Jose Mourinho.

"Musim lalu setiap klub menginginkan Eden Hazard dan karena kami menjuarai Liga Champions, maka dia memilih gabung dengan kami dibanding tim lain," ujar Cech di situs resmi klub.

"Tahun ini kami memenangi lagi trofi Eopa dan saya yakin kemenangan kami di Amsterdam sangatlah penting karena para pemain akan memilih Chelsea karena mereka selalu ingin memenangi trofi."

(mrp/krs)

View this post on my blog

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog